Ngarsopura Solo

Ngarsopura Solo

Ngarsopuro adalah kawasan pedestrian yang ditata secara artistik dan sungguh nyaman sebagai tempat nongkrong bagi kawula muda. Ngarsopuro ini terletak di Jln. Diponegoro, tepat berada di depan (bagian selatan) Pura Mangkunegaran.

Jika Anda mengunjungi kawasan wisata Ngarsopura ini menjelang sore hingga malam, suasana ramai akan terlihat di sana.Banyak orang menghabiskan waktu dan duduk-duduk di kursi yang tersedia di sepanjang jalan. Anda akan melihat kesan etnik yang kuat di tempat wisata Soloyang satu ini di mana lukisan-lukisan terpajang di sana, lampu jalan yang terpasang dalam sangkar burung, patung-patung loro blonyo, dan lainnya. 
Ngarsopura Night Market Solo

Ngarsopura Night Market Solo

Ngarsopuro Night Market merupakan pasar malam yang secara rutin diselenggarakan di hari Sabtu – Minggu mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.
Ini adalah tempat berdagang yang hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki KTP Solo. Produk yang dijual di pasar malam ini di antaranya kerajinan, batik, souvenir, hingga makanan kuliner khas Solo.
Di tempat ini juga Anda akan menjumpai live performance, seperti jazz, tarian, atau musik etnik dari para penggiat seni di Solo. Hal ini ditujukan untuk menambah semarak suasana di Ngarsopuro Night market.
Lokasi klik here

0 comments: